Redo : Teori Tanpa Praktek Tak Bisa Berkembang

Lurah Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Redo Tantawi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Redo Tantawi, Lurah Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang mengungkapkan teori tanpa dengan praktek maka ilmu didapat tidak dapat berkembang. Hal itu dikemukan Redo belum lama ini.

“Kita berpesan kepada warga khususnya ketua RT dan RW (Kelurahan Pasar Ujung), setiap mengikuti bimbingan teknis agar dapat segera merealisasikan ilmu yang didapat ke tengah masyarakat. Teori tanpa disertai praktek maka ilmu yang didapat itu tidak berkembang seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Redo menambahkan, ia juga menyarankan agar warganya untuk meningkatkan wawasan baik itu mengenai administrasi juga ibadah melalui teknologi informasi.

“Manfaatkan gadget ataupun internet untuk menambah wawasan, tinggal ketik apa yang dibutuhkan, jadi asal mau belajar saja,” ucapnya.

Terkait kegiatan bimbingan teknis yang akan gencar dilakukan, ia berharap akan meningkatkan SDM di Kelurahan Pasar Ujung.

“Sesuai tujuan maka maka diharapkan dari kegiatan bimbingan teknis atau lainnya untuk peningkatkan SDM akan bermanfaat besar bagi warga kami,” kata Redo.(bvc/adv)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *