Mayat Pria Berhelm Gegerkan Warga Durian Depun

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Warga Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi digegerkan dengan temuan mayat pria, Jumat (01/11/2019) sore. Kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk.

Data terhimpun, mayat yang menggunakan baju warna putih dan masih menggunakan helm dengan posisi telentang tersebut ditemukan pertama kalinya oleh bocah – bocah yang sedang bermain.

Temuan mayat pria ini disampaikan oleh bocah ke warga sekitar. Sesaat kemudian, lokasi mayat ditemukan sudah dipenuhi oleh warga.

“Informasi yang kita dapat, korban ditemukan oleh bocah – bocah yang sedang bermain, dan kondisi korban sudah membusuk dan dikerumuni oleh lalat,” sampai Camat Merigi Holil Bermani kepada jurnalis.

Terkait kondisi korban, maka identitas korban masih belum dapat dipastikan meski ada yang menduga jika itu adalah jenazah yang bernama Bawi.

“Kalau dari warga, menduga jika korban itu bernama Bawi yang sudah beberapa hari menghilang, pakaiannya juga mirip,” kata Holil menambahkan.

Sementara, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Tomy Sahri membenarkan tentang temuan mayat tersebut.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Curup, soal identitas dan penyebab masih kami dalami atau selidiki,” jelasnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *