Diduga Mabuk Tuak, Pemuda Bonceng Tiga Tabrak L300

Tiga pemuda yang mengalami luka - luka akibat kecelakaan lalu lintas saat dirawat di Puskesmas Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Tiga orang pemuda yang mengendarai satu sepeda
mengalami kecelakaan lalu lintas di depan simpang Kelurahan Pensiunan, Senin (24/06/2019). Sepeda motor yang dikendarai menghantam pintu mobil L300 yang mengangkut gas elpiji.

Karena mengalami beberapa luka di bagian tubuh akibat dari tabrakan itu ketiga pemuda tersebut digotong ke Puskesmas Kepahiang yang berada di dekat lokasi kecelakaan.

Diketahui, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Sepeda motor Viar dengan nomor polisi (Nopol) BD 6563 GC diduga melaju kencang dan menghantam bagian mobil Mitsubishi L300 Nopol BD 9279 K yang akan berbelok di depan simpang Kelurahan Pensiunan. Pengendara sepeda motor diduga dalam pengaruh minuman keras (Tuak).

“Ketiga pemuda yang mengalami luka – luka karena kecelakaan itu kami bawa ke Puskesmas, dan kebetulan sesaat terjadi kecelakaan ada mobil patroli (Satlantas Polres Kepahiang),” terang salah seorang warga di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan.

Sementara sepeda motor dan mobil L300 yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Kepahiang. “Ketiga pemuda itu mengalami luka ringan dan sudah dirawat di Puskesmas Kepahiang,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP Bimo Wira Baskara kepada jurnalis.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Ego Prihatin (16) warga Kelurahan Mandi Angin Kecamatan Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *