Hasil Reses DPRD, Warga Keluhkan Kondisi Jalan hingga Blank Spot

Rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Kepahiang masa sidang pertama tahun 2023

BengkuluVoice.com, Kepahiang – DPRD Kepahiang, Bengkulu, mengadakan rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses masa sidang pertama tahun 2023, Senin (03/04/2023).

Laporan hasil reses yang disampaikan, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan, sosial dan juga soal jaringan lemot atau blank spot.

Tentang keluhan warga akan kondisi jalan tersebut diantaranya disampaikan juru bicara Dapil Kepahiang III, Anshori.

“Permasalahan insfrastruktur dan permasalahan sosial masih menjadi kendala masyarakat, jalan yang melintasi desa sangat jarang sekali tersentuh pembangunan, untuk membawa hasil tani terkendala meskipun pertanian menjadi program prioritas,” sampainya.

Sedangkan soal jaringan internet disampaikan oleh juru bicara Dapil IV yakni Maryatun. Warga yang mengeluhkan blank spot yakni warga di Kecamatan Kabawetan dan Seberang Musi.

“Selain juga masalah insfrastruktur, warga mengeluhkan masalah signal,” ungkap Maryatun.

Sementara, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dalam menyikapi keluhan dari masyarakat yang disampaikan tersebut mengatakan pemkab tidak dapat berbuat banyak mengingat terbatasnya anggaran.

“Kita terus upayakan semaksimal mungkin, terbatasnya anggaran maka akan secara bertahap,” terangnya.

Sekedar untuk diketahui, rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses ini dipimpin Waka II DPRD Andrian Defandra.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *