Lantik 30 PPPK, Bupati Hidayat: Kita Masih Berjuang untuk 400 PPPK

Pelantikan guru PPPK di Kabupaten Kepahiang (Foto: Dinas Kominfo PS Kepahiang)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengatakan Pemkab Kepahiang masih memperjuangkan sekitar 400 guru honorer untuk menjadi guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Hal itu dikemukakan Hidayat pada pelantikan dan pengukuhan 30 PPPK guru di Aula Serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Senin (11/04/2022).

“Kabupaten Kepahiang sekarang ini masih banyak membutuhkan tenaga pengajar. Untuk itu kita masih berjuang untuk mengusulkan 400 PPPK,” ungkapnya.

Sementara untuk guru PPPK yang telah dilantik, Bupati Hidayat berharap untuk selalu menjaga etika profesi maupun profesionlitas sebagai guru.

“Selamat yang telah dilantik, setelah melalui tahapan tes yang sangat ketat,” kata Hidayat.

“Jika sudah bekerja jangan lupa untuk meningkatkan kapasitas SDM dan meningkatkan kompetensinya sebagai guru,” tambahnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, Asisten Bidang Administrasi Umum Haira Aryani, Sekda Kepahiang Hartono, Kepala BKDPSDM Ardiansyah serta Plt Kepala Disdikbud Nining F Pasju.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *