Kondisi Kepala BKD Kepahiang Dipastikan Membaik

Dirut RSUD Kepahiang dr Hulman AE

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Dirut RSUD Kepahiang dr Hulman AE memastikan kondisi kesehatan Kepala BKD Kepahiang Damsi A membaik. Damsi pun disebut telah pulang dari RSUD pada pagi Kamis (17/12/2020).

Damsi yang dinyatakan terpapar Covid-19 dan sempat dirawat di RSUD beberapa hari lantaran sempat berkurang oksigen dalam tubuh.

“Kondisinya (Damsi) sudah membaik, sudah pulang dari RSUD pagi tadi, tapi wajib jalani isolasi selama 14 hari,” ungkap Hulman.

Ia menambahkan, Damsi yang telah diperbolehkan pulang pihak RSUD berdasarkan kondisi bersangkutan yang benar – benar membaik.

“Kalau sudah bisa pulang jelas karena kondisi kesehatannya itu membaik, kalau saja masih ada gejala itu gejala ringan dan cukup isolasi di rumah,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Damsi menyampaikan jika kondisi kesehatannya terus membaik dan keluhan yang dirasakan seperti batuk sudah hilang.

Ia pun mengatakan dirinya sempat dirawat di RSUD atas saran dari seorang dokter karena berkurangnya kadar oksigen. Tapi setibanya di UGD RSUD tiba – tiba kadar oksigen naik dan sempat disarankan langsung untuk pulang rumah.(hbv)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *