Pria 40 Tahun Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok kebun di Desa Muara Langkap Kecamatan Bermani Ilir, Rabu (24/06/2020).

Identitas korban diketahui bernama Wanto berusia 40 tahun, warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Informasi yang diperoleh, pertama kalinya yang menemukan korban adalah istri bersama anaknya. Ketika itu istrinya hendak menemui korban yang sudah beberapa hari tidak memberikan kabar beritanya setelah beberapa hari pamit berangkat ke kebun.

Saat mendekati pondok, istirinya mencium aroma tidak sedap yang dikiranya berasal dari bangkai tikus. Kemudian istrinya mengetuk pintu pondok yang masih terkunci dalam dalam. Lantaran tidak mendapat jawaban, pintu pondok didobraknya dan menemukan sang suami tercinta terbujur kaku di tempat tidurnya.

Temuan mayat pria di sebuah pondok kebun di wilayah Desa Muara Langkap tersebut dibenarkan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman melalui Iptu Irwan Saragi.

“Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban sudah kami evakuasi, diserahkan ke pihak keluarganya,” jelasnya kepada jurnalis.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *