PDI Perjuangan Akan Cek Rekam Jejak Balon Kada

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi bersama para bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar ke PDI Perjuangan Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi mengatakan rekam jejak masing – masing bakal calon kepala daerah yang mendaftar akan dicek. Tim dari PDI Perjuangan akan terjun langsung ke masyarakat untuk memintai pendapat terkait rekam jejak atau track record bakal calon kepala daerah Kepahiang yang mendaftar ke PDI Perjuangan.

“Kita fair, kita nanti akan membentuk tim yang akan bergerak ke masyarakat untuk melihat sejauh mana track record masing masing bakal calon yang mendaftar,” ungkapnya dihadapan para bakal calon di sektertariat PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang belum lama ini.

Hasil dari tim yang diterjunkan ke masyarakat nantinya, menjadi bagian penentu bagi bakal calon kepala daerah yang akan diusung PDI Perjuangan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan track record bakal calon yang mendaftar silahkan saja, kami membuka diri,” imbuh Edwar.

Untuk bakal calon yang nantinya diusung PDI Perjuangan, diharuskan untuk mengikuti ketentuan – ketentuan yang ada di PDI Perjuangan.

“Yang terpilih akan sekolah partai, untuk menambah pengetahuan menganai peraturan dan ketentuan yang harus ditaati,” pungkasnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *