KPU Kepahiang Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih

Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Kepahiang terpilih pada Pemilu 2019 di Aula Hotel Puncak Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang menetapkan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Kepahiang terpilih pada Pemilu 2019 di Aula Hotel Puncak Kepahiang, Senin (22/07/2019) siang.

Ketua KPU Kepahiang Mirzan P Hidayat dalam sambutannya mengatakan rapat pleno terbuka ini diadakan setelah menerima surat dari KPU RI yang salah satu point-nya meminta KPU Kabupaten/Kota untuk segera menetapkan perolehan kursi dan calon anggota DPRD terpilih, terhitung lima hari setelah surat diterima.

“Surat dari KPU RI itu kita terima pada tanggal 17 lalu, untuk itu pleno penetapan hari ini kita laksanakan, juga oleh KPU lainnya di Provinsi Bengkulu, ” ungkapnya.

Pada rapat pleno penetapan ini KPU Kabupaten Kepahiang menerbitkan pengumuman Nomor : 379/PL.01.9-Pu/1708/KPU-Kab/VII/2019 tentang penetapan calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang terpilih pada Pemilu tahun 2019.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *