Pejalan Kaki Tewas Tertabrak RX King di Merigi

Ilustrasi (Foto : fajar.co.id)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Seorang pejalan kaki tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Kepahiang – Curup, Desa Pulogeto Kecamatan Merigi pada Sabtu (30/06/2018) malam. Pejalan kaki diketahui bernama Kadir (86), mengalami luka serius dan meninggal dunia di RSUD Curup (Rejang Lebong).

Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada pukul 20.00 WIB, ketika Kadir akan menyeberang jalan. Sepeda motor yang menabrak Kadir, jenis Yamaha RX King bernopol B 3362 DW yang dikendarai oleh Dedi Dores (27) warga Desa Ujan Mas Atas Kecamatan Ujan Mas.

“Sepeda motor melaju dari arah Curup ke Kepahiang, yang ditabrak mengalami muntah darah, juga keluar darah dari telinga dan patah kaki kanan, meninggal dunia di RSUD Curup,” jelas Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas, AKP Iskandar pada Minggu (01/07/2018).

Sementara kondisi pengendara sepeda motor diinformasikan mengalami luka robek pada dahi dan luka lecet di kaki sebelah kanan.

“Pengendara juga dibawa ke RSUD Curup karena mengalami luka robek dan lecet, barang bukti seperti sepeda motor sudah diamankan, di Unit Laka Lantas Polres Kepahiang,” sampainya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *