Bocah Usia 3 Tahun di Lebong Tewas Terbakar

Ilustrasi terbakar (foto ; goriau.com)

BengkuluVoice.com, Lebong – Seorang bocah di Kelurahan Taba Anyar Kabupaten Lebong tewas setelah menderita luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Tewasnya bocah sebut saja namanya Perkasa (3) diketahui setelah ibu kandungnya, Yuni LK (32) melaporkan hal tersebut ke Polsek Lebong Selatan pada Selasa (22/05/2018).

Laporan tentang tewasnya bocah ini masih didalami pihak kepolisian, dan pengakuan dari sang ayah korban, HW (37) bahwa Perkasa terbakar akibat kecelakaan yang terjadi disaat dirinya memperbaiki mesin pemotong rumput. Mesin itu terbakar karena tersambar oleh api rokok.

Bocah yang berada disekitar mesin itu turut terbakar dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan dirujuk ke RSUD Lebong dan RSUD Rejang Lebong (Curup). Tapi sayang, bocah yang menderita luka bakar serius merenggangkan nyawa di RSUD Curup, Senin (21/05/2018).

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu L Naibaho belum mau berkomentar banyak meski membenarkan peristiwa bocah terbakar tersebut.

“Benar (Bocah terbakar), terjadinya beberapa hari yang lalu, kita baru terima laporannya kemarin (Selasa, red). Ayah korban sudah kita amankan, dan kita masih mendalami laporan rersebut,” sampai Naibaho.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *