Musrenbang Tingkat Kabupaten, Bupati Kepahiang: Pembangunan Harus Berkesinambungan, Tanpa Ada Kepentingan Sepihak

Bupati Kepahiang bersama Wabup Kepahiang berfoto bersama panitia, tamu undangan maupun peserta Musrenbang tingkat Kabupaten Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, Bengkulu, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten pada Kamis (29/03/2024).

Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dilangsungkan di Gedung Wulandari Kelurahan Kampung Pensiunan Kecamatan Kepahiang.

Kepala Bappeda Kepahiang M Salihan dalam kegiatan tersebut mengutarakan kegiatan bertujuan merangkum tiga tujuan untuk jangka pendek, menengah dan panjang.

“Adapun tujuan inti dari penyelenggaran ini yakni pertama untuk penyelarasan, dari musrenbang tingkat kecamatan. Perlu juga disampaikian disni, jika RPJP kita dapat amanah yang cukup berat karena harus segera disusun dan di perdakan di akhir Juli,” ungkap Salihin.

Sementara, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan memerlukan kesinambungan, dan tanpa adanya kepentingan sepihak.

Ia berharap banyak masukan yang disampaikan dalam rangka memperkaya dokumen nantinya.

“Kita ingin menyikapi hal hal yang ingin dibangun di Kepahiang, apa yang akan dibangun kedepannya tanpa adanya kepentingan sepihak,” kata Hidayat.

“Kami harap pada peserta yang hadir ini dapat memberikan masukan sehingga memperkaya dokumen,” ungkapnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *