Pemdes Talang Gelompok Titik Nol Jalan Rabat Beton

Pelaksanaan penentuan titik nol pembangunan jalan rabat beton di Desa Talang Gelompok

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemerinta desa (Pemdes) Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton jalan desa, pada Selasa (22/08/2023).

Pelaksanaan penentuan titik nol tersebut dihadiri pendamping desa dan kecamatan, Kasi PMD Kecamatan Seberang Musi, ketua BPD serta tokoh masyarakat desa setempat.

“Hari ini kita adakan penentuan titik nol pembangunan rabat beton jalan Desa Talang Gelompok, terima kasih untuk dukungan semuanya,” ungkap Kades Talang Gelompok, Sapuan Ali.

Sapuan menjelaskan sumber pendanaan pembangunan jalan rabat beton Desa Talang Gelompok yakni Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

“Rencananya pembangunan jalan rabat beton ini sepanjang 500 meter, untuk sumber dana tentunya dari DD tahun ini,” tambah Sapuan.

Sapuan juga menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton yang akan dimulai pengerjaannya tersebut merupakan usulan warga.

“Pembangunan rabat beton ini sangat penting bagi warga kita untuk kelancaran transportasi, sebagai penunjang aktivitas,” ucapnya.(bvc)

 

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *