Penerimaan PBB-P2 Kepahiang Telah Lampaui Target

Kabid Pendapatan BKD Kabupaten Kepahiang Amarullah Muttaqin

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, telah melampaui target yang ditentukan.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang Damsi A melalui Kabid Pendapatan Amarullah Muttaqin mengatakan penerimaan PBB-P2 per tanggal 25 November 2020 telah mencapai 102,88 persen dari target sebesar Rp 1,2 miliar.

“Penerimaan PBB-P2 kita sudah over target, per tanggal 25 November telah 102,88 persen, seperti yang diharapkan,” ungkap Amar belum lama ini.

Atas penerimaan PBB-P2 Kepahiang tersebut, Pemkab Kepahiang melalui BKD Kepahiang akan memberikan reward bagi desa, kelurahan dan kecamatan yang tercepat dalam pelunasan PBB-P2 tahun 2020.

Pemberian reward sebagai bentuk penghargaan ataupun perhatian dari Pemkab Kepahiang direncanakan pada pertengahan Desember ini.

“Seperti tahun – tahun sebelumnya, kita akan berikan reward pelunasan PBB-P2, yang tercepat, pemberian reward ini tentu terus berlanjut,” ujarnya.

Dalam pemberian reward pelunasan PBB-P2 tahun ini, lanjut Amar, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Pemberian reward secara langsung ke penerima di kecamatan masing – masing.

“Terkait pandemi covid-19 maka pemberian reward tidak bisa dilakukan seperti sebelumnya, kita bagikan langsung di kecamatan,” terang Amar.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *