GOW Kepahiang Bagikan 200 Paket Sembako ke Dhuafa

Penyerahan secara simbolis paket sembako program ramadhan GOW Kepahiang di Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang (Foto: Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang membagikan 200 paket sembako ke masyarakat dhuafa, Jumat (15/05/2020).

Tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, pembagian sembako program ramadhan tahun ini dilakukan di lingkungan masing – masing anggota GOW Kepahiang.

“Dibagikan langsung anggota GOW ke dhuafa, door to door di dilingkungannya masing – masing, hal demikian terkait Covid-19,” kata Wakil Ketua GOW Kepahiang, Hairah Aryani.

Terpisah Ketua GOW Kepahiang Netti Herawati menerangkan GOW Kepahiang tahun ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 21,6 Juta. Data itu bersumber dari donatur, organisasi wanita dan sumbangan masyarakat.

“Dana yang terkumpul itu dibeli sembako, kita harap bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang masih kekurangan,” sampai Netti kepada jurnalis.

Dijelaskan, penyerahan secara simbolis paket sembako untuk masyarakat dhuafa tersebut oleh Ketua GOW Kepahiang didampingi Wakil Ketua GOW, di Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *