Remaja 17 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Suro

Ilustrasi tenggelam (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Seorang remaja tewas tenggelam di Danau Suro Kecamatan Ujan Mas pada Jumat (10/04/2020) sore. Korban diketahui bernama Pando (17) warga Desa Daspetah 1.

Korban ditemukan di dekat sebuah rakit yang terdapat di sungai tersebut. Sebelum tenggelam, korban mandi bersama rekan – rekannya sambil memegang rakit. Setelah itu korban ditinggalkan rekannya yang berenang menuju ke arah tengah sungai.

Setelah mandi, rekan – rekannya menuju ke arah korban untuk mengajaknya pulang tetapi korban sudah tidak ada di lokasi atau menghilang.

Sekitar pukul 16.00 WIB, rekan korban menyampaikan hal tersebut kepada warga sekitar dan Polsek Ujan Mas untuk melakukan pencarian.

“Dilakukan pencarian oleh anggota dan masyarakat, korban ditemukan di dekat perahu kecil atau rakit, korban langsung di bawa ke Puskesmas Ujan Mas,” jelas Kapolsek Ujan Mas Iptu Tomy Sahri kepada jurnalis.

Hasil dari pemeriksaan di Puskesmas Ujan Mas, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai dilakukan pemeriksaan, korban diserahkan ke keluarganya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *