Belajar di Rumah Diperpanjang hingga 14 April

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Burlian dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Hairah Aryani menyampaikan kepada jurnalis tentang perpanjangan masa belajar di rumah

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemkab Kepahiang memperpanjang masa siswa belajar di rumah hingga 14 April mendatang. Sebelumnya belajar di rumah bagi siswa TK, SD dan SMP se Kepahiang ini ditetapkan dari tanggal 18 hingga 31 Maret 2020.

Pemkab Kepahiang memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah tersebut sesuai dengan kebijakan Gubernur Bengkulu.

“Kita menyesuaikan, masa belajar di rumah diperpanjang hingga 14 April mendatang, SE sedang dipersiapkan,” terang Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid kepada jurnalis, Senin (30/03/2020).

Surat Edaran (SE) perpanjangan masa belajar di rumah terkait virus corona, lanjutnya, harus disampaikan ke Kepala Dinas Dikbud (Pendidikan dan Kebudayaan) pada hari ini juga.

“Saya sudah minta SE itu sampai ke Kadis Dikbud hari ini, pastinya kita Kepahiang ini tidak mendahului kebijakan juga tidak ketinggalan, harus satu suara,” ungkapnya.

Disisi lain terkait upaya pencegahan Covid-19, diketahui akan dilakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol secara serentak se Provinsi Bengkulu, termasuk di Kabupaten Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *