KPU Kepahiang : Pelantikan PPS Dilakukan Terpisah

Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi (Foto : Dok.BengkuluVoice.com)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih akan digelar KPU Kepahiang pada tanggal 22 Maret 2020. Pelantikan dilakukan secara terpisah di 5 titik.

“Sesuai SE dan perintah KPU maka pelantikan dibagi, digelar terpisah di 5 titik, ini mengingat wabah virus corona,” jelas Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi, Kamis (19/03/2020).

Pelantikan yang akan diadakan di 5 titik tersebut tepatnya bagi anggota PPS Kecamatan Merigi dan Ujan Mas bertempat di SMAN 03 Kepahiang, PPS Kecamatan Kepahiang di Balai Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang, PPS Kecamatan Kabawetan di Guest House Sido Rejo Kecamatan Kabawetan.

Selanjutnya pelantikan anggota PPS dari Kecamatan Tebat Karai dan Seberang Musi di Gedung Serbaguna Taba Air Pauh Kecamatan Tebat Karai, dan calon PPS dari Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu di SMK 03 Kepahiang Kecamatan Bermani Ilir.

“Soal tempat pelantikan masih ada satu tempat yang masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait (Gedung Serbaguna Desa Taba Air Pauh), tapi rasanya tidak akan ada persoalan dalam artian bisa kita gunakan untuk pelantikan,” ujar Supran.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *