KPU Kepahiang Rekam Tes Wawancara Calon PPK

Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang akan merekam proses tes wawancara calon anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Tes wawancara dijadwalkan pada tanggal 8 hingga 10 Februari ini.

“Pelaksanaan tes wawancara sudah kita umumkan, selama 3 hari bertempat di Hotel Sandhyka, dan perlu diketahui proses wawancara nanti direkam, kita akan putar rekaman itu nantinya di pleno,” ungkap Komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi pada Kamis (06/02/2020).

Penguji pada tes wawancara nanti, komisioner KPU Kepahiang sendiri. Untuk materi wawancara terkait integritas, kepemimpinan hingga independensi.

“Penguji nanti dibagi tiga, materi tentu berbeda – beda dari setiap penguji, tapi tidak bisa disebutkan lebih jelas soal materi ini, pastinya proses ini direkam,” jelas Supran,

Diketahui, hasil tes tertulis atau 10 besar calon PPK Kepahiang terdapat belasan orang incumbent atau yang pernah menjabat PPK. Meski demikian, Supran menegas tidak ada jaminan lulus bagi mereka yang pernah menjabat PPK.

“Tidak ada jaminan bagi siapapun, mereka semua harus bisa buktikan kemampuan kita di setiap tahapan, termasuk pada sesi wawancara. Kemudian kita juga masih akan membuka tanggapan dari masyarakat atas hasil wawancara nanti,” demikian Supran.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *