Ditinggal Istri 3 Hari, Suami Lapor Polisi

Surnaini (dilingkari) yang dilaporkan sudah tiga hari pergi tanpa kabar dari rumah (Sumber foto : Polres Kepahiang)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Sevrin Hadison (41), warga Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai mendatangi Polsek Tebat Karai untuk melaporkan kejadian istrinya, Surnaini (31), yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Dari laporan Sevrin, istrinya pergi tanpa kabar atau pesan apapun.

“Kejadiannya pada Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu saya baru pulang dari kerja dan istri sudah tidak ada dirumah, tanpa kabar dan pesan apapun” jelas Sevrin dalam laporannya di Polsek Tebat Karai, Sabtu siang (23/11/2019) siang.

Sevrin mengaku, istrinya pergi dari rumah tanpa ada sebab atau cekcok rumah tangga. Tidak satupun keluarganya yang mengetahui keberadaan Surnaini.

“Saya sudah tanya kepada mertua dan para saudaranya, namun tidak mengetahui keberadaannya,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan Sevrin, ciri – ciri khusus istrinya yang pergi tanpa kabar ini yakni tinggi badan sekitar 150 cm, terdapat tahi lalat di dekat hidung, dan pakaian yang digunakan terakhir baju warna ungu garis-garis dan jaket putih garis – garis hitam.

“Langkah awal kita memintai keterangan pelapor. Diimbau kepada masyarakat yang melihat atau bertemu dengan istri pelapor sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi langsung pelapor dengan nomor ponsel 085268927524 dan 082269543917,” sampai Kapolres Kepahiang melalui Kapolsek Tebat Karai Ipda Muslim.(bvc/rls)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *