Wajib Jadi Kader Jika Diusung PDI Perjuangan

Rakor bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Eva Hartati yang digelar di DPC PDIP Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Para bakal calon Bupati Kepahiang yang mendaftar di Partai PDI Perjuangan (PDIP) mengaku siap menerima apapun hasil akhir dari proses penjaringan, baik diusung maupun tidak diusung PDIP di Pilkada 2020.

Hal itu diutarakan para bakal calon dalam acara rakor dengan Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Eva Hartati, Rabu (20/11/2019) di Kantor DPC PDIP Kepahiang.

“Siap terima semua keputusan terpilih atau tidak terpilih, kalau tidak terpilih berarti hasil survei ke kami tidak bagus, kami terima apapun hasilnya,” kata Ujang Syarifudin, salah satu bakal calon Bupati Kepahiang yang meminang PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Kepahiang 2020.

Begitupun dengan Rica Denis, Netti Herawati dan Sri Sutarti, juga menyatakan menerima keputusan akhir atau siapapun yang diusung PDIP.

“PDIP adalah partai pertama yang kami pinang, memang sudah niat dari kami, kerena paham sekali deng PDIP yang mengutamakan hasil survei. Kami sampai ini menunjukkan keseriusan kami, dan kami tentunya siap terima siapapun yg diusung PDIP,” sampai Rica.

“Apapun polling nantinya kami siap, itu komitmen kami, siap terima keputusan nantinya,” ungkap LO dari Sri Sutarti.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang Edwar Samsi mengatakan semua bakal calon komitmen memenangkan Pilkada Kepahiang.

“Yang diterima (Diusung PDI Perjuangan di Pilkada Kepahiang) wajib jadi kader partai,” kata Edwar.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *