KPU Kepahiang Terbaik dalam Pengelolaan Keuangan

Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat didampingi anggota KPU Kepahiang lainnya menerima penghargaan dari Ketua KPU Bengkulu Irwan Saputra (Foto : KPU Kepahiang)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – KPU Kabupaten Kepahiang mendapat penghargaan terbaik dalam pengelolaan keuangan se- Provinsi Bengkulu. Penghargaan atas pengelolaan keuangan pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, Sabtu (26/10/2019).

Dikutip dari situs KPU Kepahiang kpu-kepahiang.go.id, anggota KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah mengatakan penghargaan tersebut untuk memotivasi sekaligus mengevaluasi kinerja KPU Kabupaten/Kota agar tetap mengedepankan asas dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik maupun tertib administrasi berdasarakan aturan yang berlaku.

Kategori penilaian dilakukan melalui parameter yang terukur dan objektif dengan melibatkan pihak-pihak luar selain KPU Provinsi Bengkulu.

“Ada beberapa unsur yang terlibat dalam penilaian seperti akademisi dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Komisoner KPU Kepahiang Supran Efendi membenarkan tentang penghargaan yang didapat oleh KPU Kepahiang dalam hal pengelolaan keuangan pada Pemilu serentak 2019.

“Benar, dan ketua berharap penghargaan itu akan memotivasi kita semua, untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” demikian Supran.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *