PS Kepahiang Lolos ke Semifinal Liga 3 Bengkulu

Tim PS Kepahiang (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Tim PS Kepahiang berhasil lolos ke babak semifinal Liga 3 Bengkulu. Itu setelah PS Kepahiang mengalahkan Tunas Muda Bengkulu dengan skor 2 – 1 dalam lanjutan Liga 3 Bengkulu yang digelar di Lapangan Lanal Bengkulu, Kamis (03/10/2019).

Pada pertandingan yang menentukan bagi PS Kepahiang tersebut, PS Kepahiang bermain menekan dari sejak awal pertandingan. Upaya asuhan Supran Effendi ini membuahkan hasil atau membuahkan gol di menit ke-38. Gol disarangkan oleh pemain dengan nomor punggung 15, Iswanto. Hingga turun minum, skor tidak berubah 1-0.

Kemudian di babak kedua, pemain dari PS Kepahiang tetap bermain menekan dan berhasil menambah keunggulan pada menit ke-56. Kali ini gol dicetak pemain bernomor punggung 3, Safta.

Setelah tertinggal 2-0 pemain Tunas Muda Bengkulu bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87 melalui pemain bernama Farhan. Hanya saja, upaya dari pemain Tunas Muda Bengkulu ini tidak berhasil menyamakan kedudukan dan pertandingan berkahir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PS Kepahiang.

Pelatih PS Kepahiang Supran mengatakan kemenanagan PS Kepahiang diraih berkat semangat ingin menang dari anak asuhnya yang didapat dilihat dari awal pertandingan.

“Kami memang harus terus menekan pemain lawan, dan alhamdullilah bisa menang,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum PS Kepahiang Swifanedi Yusda dan Ketua Askab PSSI Kepahiang Febrian Hendra mengaku sangat puas dengan hasil ataupun permainan yang dipertunjukan pemain PS Kepahiang.

“Anak-anak bermain tanpa lelah hingga menit terakhir, alhamdulillah bisa unggul 2- 1,” ujarnya.

Untuk diketahui, PS Kepahiang pada semifinal Liga 3 Bengkulu nanti akan menghadapi tim kuat, Indonesia Muda. Pertandingan ini digelar pada 5 Oktober 2019.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *