Dewan Sarankan Agar Proyek Masjid Agung Segera Dilelang

Waka I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Proyek infrastruktur di Kabupaten Kepahiang termasuk pembangunan lanjutan Masjid Agung Kepahiang disarankan untuk segera dilelang. Untuk pembangunan Masjid Agung tahun ini dianggarkan Rp 10 miliar.

“Kita sarankan dinas terkait cepat dan gesit dalam merealisasikan pembangunan di kabupaten ini, apalagi Masjid Agung yang ditarget segera dimanfaatkan,” ungkap Waka 1 DPRD Kepahiang, Andrian Defandra, Selasa (12/03/2019).

Menurutnya, anggaran pembangunan Masjid Agung yang lebih besar dari tahun sebelumnya, maka pengerjaan akan memakan banyak waktu.

“Semakin banyak yang akan dikerjakan tahun ini, kita khawatir tidak capai target yang diharapkan jika tidak segera dikerjakan,” jelasnya.

Selain itu, ia menyarankan agar proyek Masjid Agung dan infrastruktur lainnya yang dianggarkan hingga miliaran rupiah untuk dikerjakan oleh pihak yang benar – benar profesional.

“Agar bisa maksimal atau memuaskan, carilah kontraktor yang bonafit, yang benar – benar profesional atau sudah teruji,” harapnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *