Bus Terguling di Curup, Satu Penumpang Meninggal

Bus yang terguling di Desa Suban Ayam Rejang Lebong (Foto : Polres Rejang Lebong)

BengkuluVoice.com, Rejang Lebong – Sebuah bus yang membawa puluhan penumpang dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) terguling di jalan lintas Curup – Lubuklinggau, Minggu (20/01/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka berat.

Satu penumpang yang meninggal dunia tersebut atas nama Supartini (60) warga Kali Bening, Tugumulyo (Musi Rawas). Diketahui pada paha dan tangan bagian kiri korban mengalami remuk. Sedangkan penumpang yang mengalami luka berat atas nama Miswan (48) dan Awaludin (65), juga merupakan warga Kali Bening.

Data terhimpun, bus dengan nomor polisi BG 7325 GZ ini tepatnya terguling di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang. Bus dikemudikan oleh Bastian ES (26) warga Muara Kelingi, melaju dari arah Lubuklinggau menuju ke Curup.

“Dari olah TKP maka diduga bus mengalami masalah pada rem, penumpang di rawat di klinik dan RSUD Curup,” terang Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Henryanto P Hutasoit kepada sejumlah jurnalis.(uls)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *