Petani Ini Dikeroyok dan Ditusuk Dua Liang

ilustrasi (foto : istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Anjar Sutono (40) warga Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan menjadi korban penganiayaan, Kamis (29/11/2018) siang. Korban menderita beberapa luka tusuk.

Data diperoleh, korban ditusuk dengan senjata tajam ketika terlibat perkelahian dengan dua orang berinisial AF (23) dan Mu (37) di sebuah bengkel yang juga berlokasi di Desa Suka Sari. Pelaku penusukan diduga berinisial MU, yang merupakan saudaranya AF.

Sedangkan terjadinya perkelahian dan penusukan itu berawal dari kedatangan AF di bengkel yang berujung dengan adu mulut hingga perkelahian dengan korban. Dalam duel itu AF merasa kalah dan pergi kabur menemui saudaranya untuk menyampaikan pertistiwa yang dialaminya.

Setelah itu Mu dan AF kembali ke bengkel, dan AF kembali berkelahi dengan korban. Melihat saudaranya yang kalah berkelahi, Mu turun dari sepeda motornya lalu mendekati untuk melerai dan menikam korban atau Anjar.

“Tak lama kemudian datanglah Kapolsek Kabawetan bersama anggotanya menanyakan kepada pelaku dan membawanya ke Polsek Kabawetan, korban tadinya dalam perawatan dokter di RSUD Kepahiang,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *