Bupati Kepahiang Pimpin Upacara Peringatan HGN

Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid membacakan sambutan Mendikbud dan Gubernur Bengkulu di upacara peringatan HGN dan HUT PGRI ke-73

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menjadi inspektur upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke – 73 yang dilangsungkan di halaman SMPN 1 Ujan Mas, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Hidayat membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan
(Mendikbud) RI dan Gubernur Provinsi Bengkulu yang diawali dengan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi, komitmen yang dilakukan para guru.

“Memang saat ini masih kita dengar keluhan dari para guru atas keterlambatan pembayaran tunjang profesi dan tambahan penghasilan, kami yakin para guru dapat memahami hal yang menjadi fenomena nasional, mudah-mudahan di masa datang kendala itu tidak terjadi lagi,” sampainya.

Para guru bersama tamu undangan melakukan penghormatan saat pengibaran bendera merah putih

Kemudian ia mengajak para guru dan organisasi PGRI dapat bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam membangun bangsa yang berbudaya hingga berkarakter. “Marilah jadikan HGN dan PGRI ke-73 ini sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter,” ucapnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *