Logistik Pilkades Dititipkan ke Kantor Polisi

Suasana di ruangan Bagian Pemerintahan Setda Kepahiang jelang pendistribusian logistik Pilkades

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 37 desa di Kabupaten Kepahiang digelar Rabu (17/10/2018) besok. Logistik Pilkades dititipkan ke kantor polisi.

“Pendistribusian logistik Pilkades secara dua tahap, tidak langsung ke desa – desa yang akan menyelenggarkan melainkan dititipkan ke kantor polisi atau Polsek terdekat,” jelas Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan melalui Kasubag Otonomi dan Perangkat Daerah, Rahmat Subarkah pada Selasa (16/10/2018).

Pendistribusian logistik Pilkades yang dibagi dua tahap, pertamanya dilakukan pada Senin (15/10/2018) untuk desa – desa di wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Tebat Karai, Kabawetan dan Muara Kemumu. Kemudian pada hari ini untuk di Kecamatan Merigi, Ujan Mas, Sebarang Musi dan Kepahiang.

“Tahap pertama untuk 17 desa, dan hari ini 20 desa, dan kita harap pada besoknya atau dalam pelaksanaannya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan yakni lancara aman dan tertib,” ucapnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *