Bawa Ganja, Dua Remaja Ditangkap di Kepahiang

Satres Narkoba Polres Kepahiang mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa ganja dari Kabupaten Empat Lawang (Sumsel)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Inisial D (15) dan A (16) diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kepahiang, Rabu (20/06/2018) sore. Dua remaja lelaki yang merupakan warga Kecamatan Kepahiang ini ditangkap lantaran membawa tiga paket kecil ganja.

Dua remaja yang kedapatan membawa ganja senilai Rp 75 Ribu, diinformasikan dicegat saat akan melintasi jalan di Desa Muara Langkap, Kecamatan Bermani Ilir. Awalnya dari Satres Narkoba telah mencurigai gerak-gerik dari kedua remaja ini.

Ketika diperiksa, ditemukan tiga paket ganja yang diselip di bagian celana salah satu remaja. Seketika itu juga, dua remaja ini digiring ke Mapolres Kepahiang.

“Mereka mengaku jika ganja itu dibeli di Empat Lawang dan untuk dipakai sendiri. Sepeda motor yang digunakan dan satu unit handphone juga kita amankan,” jelas Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasatresnarkoba Iptu Rahmad, Kamis (21/06/2018).(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *