Pileg 2019, PKS Kepahiang Ditargetkan Raih 4 Kursi

Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono menyerahkan buku platform kebijakan pembangunan PKS kepada Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Ketua DPW Partai PKS Bengkulu, Sujono, menargetkan PKS Kepahiang bisa memperoleh 4 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Itu dikemukakan dalam acara milad PKS di Kepahiang, Minggu (29/04/2018).

“Pada 2004 diperoleh 3 kursi, dan hanya 1 kursi di 2009 dan 2014, melihat dari hasil itu maka kita menargetkan PKS (Kepahiang) pada Pileg 2019 nanti bisa meraih 4 kursi,” ungkap Sudjono.

Dikatakan, milad 20 tahun PKS sebagai momentum bagi kader PKS untuk menjadi lebih baik lagi sehingga menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat.

“Kita sebagai pengurus dan kader harus berbuat lebih baik, (Milad PKS) ini momentum bagi kita semua,” imbuhnya.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Kepahiang, Maryadi, mengungkapkan semoga milad 20 tahun PKS membawa berkah dan kemajuan bagi Indonesia.

“Mudah-mudahan PKS di kepahiang bisa memperoleh 1 kursi setiap dapil, kita harus memperbaiki diri menjadi lebih baik dan menjadi partai yang dicintai masyarakat. Bangun komunikasi yang baik ke semua pihak,” ucapnya.

Selanjutnya Maryadi mengajak Pemkab kepahiang, KPU dan Panwaslu mengedepankan pemilu yang jujur dan bersih.

“Ayo kita kampanye jujur, jauhkan hoaks selama pemilu, hoaks hanya akan merugikan kita semua,” demikian Maryadi.

Milad 20 tahun PKS yang dilangsungkan di Aula Hotal Umroh Kepahiang ini, dihadiri Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, Zurdi Nata dan tamu undangan lainnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *