Satlinmas Diminta Turut Amankan Pilkada

Anggota Linmas se Kabupaten Kepahiang dalam kegiatan pembinaan pada Rabu (18/11/2020) (Foto: Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, diminta aktif dalam menjaga ketentraman dan ketertiban (Trantib) umum masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati dalam kegiatan pembinaan anggota Linmas se Kabupaten Kepahiang pada Rabu (18/11/2020) pagi.

“Kepada anggota Linmas diharapkan berperan aktif menjaga ketentraman masyarakat di wilayah masing – masing menjelang pelaksanaan Pilkada 2020,” sampai Netti.

Selain itu Satlinmas juga diminta untuk dapat membantu pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Juga dapat menjadi pelopor protokol kesehatan Covid-19 di wilayah masing – masing,” tambahnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Suhada menyampaikan Satuan Perlindungan Masyarakat atau Satlinmas sebagai ujung tombak dalam menjaga ketentraman masyarakat di wilayah hukum Polres Kepahiang.

“Kita minta kepada seluruh anggota Linmas di kelurahan dan desa dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas juga Babinsa agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sejuk, damai dan aman,” ungkap Suhada.

Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPD Riri Damayati, Kasat Pol-PP, Perwakilan dari Kodim 0409 R/L, Kabid Linmas Sat-Pol-PP dan lainnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *