Bupati Hidayat: Tetap Jaga Kesehatan dan Pakai Masker

Bupati Kepahiang HIdayattullah Sjahid memberikan sambutan dalam acara penyaluran BLT DD di Desa Pungguk Beringan Kecamatan Ujan Mas (Foto: Bagian Protokol Setkab Kepahiang)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengingatkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga kesehatan dan menggunakan masker serta menjaga jarak.

Hal itu disampaikan Hidayat dalam acara pembagian BLT DD tahap 2 dan 3 di Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas, Selasa (23/06/2020).

“Semoga saja pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu, tentunya kita juga tetap harus menjaga kesehatan, jaga kebersihan, kemudian selalu menggunakan masker,” ungkap Hidayat dalam acara tersebut.

Sehubungan dengan bantuan BLT DD yang dibagikan diharapnya dapat meringankan beban ataupun kebutuhan masyarakat akibat dari pandemi Covid-19.

“Bantuan ini semoga bermanfaat, dapat meringankan, dan terimakasih kepada kepala desa berikut perangkat desa lainnya yang telah menyalurkan bantuan,” tuturnya.

Untuk diketahui, selain mendapatkan bantuan BLT DD, sejumlah warga Desa Pungguk Beringang juga mendapatkan bantuan PKH, BPNT, BST dan bantuan sembako JSP (Jaring Pengaman Sosial).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Setkab Kepahiang Burlian, Plt Kadis Perhubungan Zen Pinani, Kasat POL PP A Gani, Camat Ujan Mas, Bhabinkantibmas dan juga Kepala Desa Pungguk Beringang).(bvc/rls)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *