Final Bupati Cup 2019, Panser FC vs Sky Ola SP

Sekretaris Panitia Turnamen Bupati Cup 2019 Supran Elfian (Kiri) didampingi Wakil Sekretaris Marsudi Hadi W

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Kesebelasan Panser FC berhadapan dengan Sky Ola SP di final turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 pada Sabtu (04/01/2020).

Final memperebutkan piala bergilir Bupati Kepahiang ini akan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB di Lapangan Sepakbola Padang Lekat.

Panser FC berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Cakra Bhayangkara FC dengan skor 2-0, kemudian Sky Ola mengalahkan Angkasa FC melalui adu penalti 5-4.

“Hari ini perebutan juara 3 antara Cakra Bhayangkara FC dengan Angkasa FC, dan dimenangkan Cakra Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0. Untuk final berlangsung besok sore,” jelas Sekretaris Panitia Bupati Cup 2019 Supran Elfian didampingi Wakil Sektretaris Marsudi Hadi W, Jumat (03/01/2020).

Pada seremoni penutupan turnamen setelah partai final besok, lanjut Supran, ditutup secara langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid.

“Selain itu piala bergilir, medali dan uang pembinaan juga akan diserahkan langsung oleh Bupati Kepahiang,” demikian Supran.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *