Jalan Segera Dibangun, Warga Langgar Jaya dan Damar Kencana : Terima Kasih Pak Bupati

Jalan ke Desa Langgar Jaya dan Damar Kencana yang sudah bertahun - tahun rusah parah dan sulit dilalui setiap turun hujan akan segera dibangun (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Warga dari Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir dan Damar Kencana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepahiang Hidayattulah
Sjahid dan lainnya terkait rencana pembangunan jalan penghubung ke dua desa tersebut.

Jalan penghubung dimaksud, kondisinya sudah bertahun – tahun rusak parah dan sulit dilalui setiap turun hujan.

“Kami terharu dengan perhatian yang diberikan ke kami, jalan yang sudah bertahun – tahun rusak parah akhirnya mau dibangun, terima kasih Pak Bupati,” ungkap tokoh masyarakat Desa Langgar Jaya, Sunaryo pada Minggu (8/12/2019).

Sama halnya dikemukakan oleh kepala dusun (Kadus) di Desa Damar Kencana, Medol danĀ  tokoh masyarakat desa setempat, Juparno. Pembangunan jalan menuju desa mereka sudah lama dinantikan.

“Selama ini warga sangat berharap jalan ke desa bisa dibangun oleh pemerintah daerah, dan pada akhirnya kami mendapat kabar jalan akan segera dibangun, sudah pasti ya dibangun karena kami baca di media bahwa paket pembangunan ke desa kami sudah lelang, terima kasih Pak Bupati dan pihak terkait lainnya,” ucapnya.

Sementara, Kades Langgar Salim mengatakan kabar pembangunan jalan penghubung Desa Cinta Mandi – Langgar Jaya – Damar Kencana akan segera dimulai sudah diketahui sebagian besar warga Langgar Jaya juga Damar Kencana. Kabar itu disambut gembira oleh warga di dua desa tersebut.

“Warga sangat gembira dengan rencana pembangunan jalan ini, terlebih adanya kabar sudah lelang dan segera diumumkan pemenangnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memperjuangkan pembangunan jalan kami,” sampai Salim.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *