Bupati Hidayat Bagikan Sertifikat Tanah Program PTSL

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menyerahkan sertifikat tanah program PTSL kepada warga

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang menyerahkan puluhan sertifikat tanah warga program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) pada Senin (07/12/2020). Penyerahan sertifikat ini dilakukan di Aula Setda Kepahiang.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid yang secara langsung menyerahkan sertifikat tersebut berpesan kepada warga agar menjaga dan memelihara sertifikat yang telah dimiliki mengingat akan besarnya manfaat sertifikat.

“Saya berpesan kepada warga untuk bisa menjaga atau memelihara sertifikat tanah ini, manfaatnya besar sekali, mencegah konflik dikemudian hari dan lainnya, dan lagi adanya sertifikat tanah maka nilai tanah meningkat,” ungkap Hidayat.

Selanjutnya Hidayat mengapresiasi BPN Kepahiang yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Kepahiang dalam hal penerbitan sertifikat tanah.

“Terima kasih kepada BPN yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Kepahiang, luar biasa, sudah banyak sertifikat yang telah diterbitkan,” ucapnya.

Hidayat menargetkan seluruh tanah di Kepahiang bersertifikat. Untuk itu diharapkan program PTSL dapat terus berlanjut.

“Semua tanah harus bersertfikat, kita dukung, program ini harus terus,” kata Hidayat.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Kepahiang Netti Herawati, Kepala BPN Kepahiang Romeli S, dari Kejari, Polres dan Danramil Kepahiang, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kepahiang Iwan Zamzam Kurniawan serta sejumlah kepala desa.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *