Pergi Mancing, Warga Pagar Agung Tewas Tertimpa Batu

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Nasib nahas menimpa Yode Sumantri (31), warga Desa Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang. Yode meninggal setelah tertimpa batu saat memancing di Sungai Musi, Minggu (12/04/2020).

Data terhimpun, Yode tertimpa batu bermula dari pergi memancing dengan seorang temannya. Saat akan pindah lokasi mancing atau melewati tumpukan batu yang ada diatasnya, tiba – tiba Yode tergelincir dan tumpukan batu menimpanya.

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, Yode dibawa keluarganya ke kelinik berobat di Kecamatan Kepahiang. Tapi Yode dinyatakan telah meninggal ketika akan dilakukan tindakan medis.

Tentang kejadian yang menimpa Yode tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman. Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin memacing di sungai agar lebih berhati – hati terlebih di saat musim hujan.

“Benar, anggota sudah ke lokasi, korban terpeleset dan batu yang ada dibagian atas menimpa bagian dadanya, korban sempat dibawa keluargnya ke kelinik tapi dinyatakan telah meninggal saat akan dilakukan tindakan medis,” jelasnya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *