Bupati Cup 2019 Sukses, Peserta hingga Panitia Dapat Pujian dari Bupati Hidayat

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid saat diangkat oleh pemaian Panser FC setelah berhasil menjuarai turnamen sepakbola Bupati Cup 2019

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 resmi ditutup Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, Sabtu (04/01/2020) sore. Hidayat menilai turnamen yang digelar sejak Kamis 19 Desember 2019 ini berlangsung sukses.

“Terima kasih panitia dan peserta juga semua pihak yang terlibat dalam turnamen Bupati Kepahiang Cup 2019, kami bangga tidak ada insiden selama pertandingan, sangat fair play, bagus sekali,” ungkap Hidayat dalam seremoni penutupan Bupati Cup 2019.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemain Panser FC

Ia menambahkan, atas suksesnya turnamen sepakbola ini maka kedepannya akan dapat digelar kembali.

“Kami bangga, ini dapat jadi motivasi kita kedepannya, kita gelar lagi, sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang mendukung atau terlibat dalam turnamen yang berjalan sukses ini,” ujarnya.

Sekeda informasi, Bupati Kepahiang setelah menyerahkan piala bergilir dan medali kepada pemain Panser FC yang telah menjuarai turnamen Bupati Cup 2019 sempat diangkat oleh para pemain Panser FC. Mereka tampak puas dengan kepedulian Bupati Kepahiang akan sepakbola di Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *