Debat Perdana Pilkada Kepahiang Digelar di Ballroom Sandhyka, Selanjutnya…..

Anggota KPU Kepahiang Anthaka Rhamadan

BengkuluVoice.com, Kepahiang – KPU Kabupaten Kepahiang telah merencanakan debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang digelar sebanyak 3 kali. Perdana digelar pada tanggal 6 November 2024, yang selanjutnya pada tanggal 13 dan 20.

Untuk lokasi debat, KPU Kepahiang sampai saat ini masih belum dapat mamastikan seluruhnya digelar di Kabupaten Kepahiang.

Menurut Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Rhamadan, lokasi debat masih terus dikoordinasikan pihaknya dan akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan.

“Segera ditentukan lokasinya, tapi bisa dipastikan untuk lokasi debat perdana yakni digelar di Kepahiang, tepatnya di Ballroom Hotel Sandhyka,” sampai Anthaka, Senin (21/10/2024).

Lebih lanjut, Anthaka mengatakan dapat saja lokasi debat publik selanjutnya atau debat yang kedua dan ketiga akan ditentukan setelah debat perdana.

“Bisa saja, ada kemungkinan untuk lokasi debat selanjutnya ditentukan setelah pelaksanaan debat perdana, akan melihat hasil atau situasi dan kondisinya seperti apa terlebih dahulu,” terangnya.

“Kita KPU akan menggelar rakor soal debat terbuka Pilkada pada pekan ini juga, nantinya juga akan jelas seperti kepastiannya, apa semuanya dapat digelar di Kepahiang atau harus ada juga di luar Kepahiang,” demikian Anthaka.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *