Dilantik, Ketua KONI Kepahiang Diharap Bisa Majukan Olahraga

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kepahiang masa bakti 2024 - 2028

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepahiang masa bakti 2024 – 2028 resmi dilantik pada Sabtu (05/10/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin, Sekda Kepahiang Hartono, Kadis Dikbud Nining F Pasju, perwakilan Polres dan Kejari Kepahiang.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kepahiang berharap kepada ketua KONI yang baru dilantik dapat memajukan olahraga di Kabupaten Kepahiang.

“Pemkab Kepahiang megucapkan selamat kepada pengurus KONI yang dilantik, kami menyambut baik, semoga dapat memajukan olahraga di Kepahiang,” ungkap Hartono.

Ia meminta kepada pengurus KONI yang baru untuk berlaku adil terhadap cabang olahraga yang ada di Kepahiang. Semua cabang olahraga harus mendapat perhatian yang sama terutama dalam hal anggaran.

“Anggaran setiap cabor diusulkan, jangan sampai ada pilih kasih natinya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kepahiang terpilih Erwin Agustinus mengungkapkan harapannya akan dukungan sarana dan prasarana Pemkab Kepahiang.

“Fasilitas di Kabupaten Kepahiang belum mencukupi, harap nantinya Pemkab Kepahiang dapat membangunnya,” sampai Erwin.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *