Dandim Cup Grasstrack Meriah, Diikuti Ratusan Crosser

Dandim 0409/RL bersama tamu undangan dan pemenang Open GTX Dandim Cup 2024

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Ratusan crosser mengikuti Open GTX Dandim Cup yang digelar di lapangan sirkuit waterboom Kabawetan, Kepahiang, pada 14 -15 September 2024.

Untuk diketahui, kegiatan open GTX tersebut dihelat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79.

Beberapa kategori lomba yang diperebutkan bagi crosser, dari trail, bebek standar dan campuran dan banyak lagi lainnya.

Dandim 0409/RL Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro dalam kegiatan tersebut menyampaikan jika Open GTX diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Ia mengucapkan terima kasih atas ramainya peserta yang mengikuti.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk meramaikan kegiatan Open GTX Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke-79 ini, kegiatan ini kami sediakan hadiah untuk juara umum,” ungkapnya.

Dikatakan, hadiah untuk juara umum kegiatan open GTX yang digelar di wilayah Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang diperkirakan satu – satunya yang pernah diadakan di Sumatera.

“Saya yakin untuk hadiah juara umum ini belum pernah ada di wilayah Sumatera, ini sengaja saya datangkan khususnya untuk rekan-rekan peserta open GTX ini,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, disampaikan hadir diantaranya Sekda Kepahiang Hartono, Kasi OPS Korem 041/Gamas, Wakapolres Kepahiang, Kasi Intel Kejari Kepahiang, Anggota DPRD Kepahiang, Ketua KPU, Kepala Kesbangpol Kepahiang dan Kepala BPBD Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *