Kunjungi Kepahiang, Tim Fakultas Teknologi Industri ITERA Harap Kerjasama Berkelanjutan

Tim dari Fakultas Teknologi Industri ITERA disambut Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Tim Fakultas Teknologi Industri ITERA (Institut Teknologi Sumatera) melakukan kunjungan ke Pemkab Kepahiang, Selasa (03/09/2024). Kunjungan tersebut sebagai tindaklanjut dari kerjasama yang terjalin antara Pemkab Kepahiang dengan ITERA.

Kedatangan dari Tim Fakultas Teknologi Industri ITERA yang berjumlah 6 orang ini disambut langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid.

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Command Center, Ketua Tim Fakultas Industri ITERA yakni Bilal Alfarizi menyampaikan maksud tujuan kunjungan mereka ke Kabupaten Kepahiang. Diantaranya disebutkan sebagai tindak lanjut atas kerja sama yang telah terjalin.

“Kita jalin silaturahmi, ITERA harap kerjasama terjalin dengan baik dan berkelanjutan hingga ada manfaatnya,” sampainya.

Dijelaskan, jika kunjungan tim dari ITERA ke Kepahiang juga akan meninjau potensi daerah di Kepahiang seperti Geothermal Bukit Hitam di Kecamatan Kabawetan dan Desa Wisata Batu Ampar.

Tim dari ITERA ini di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu direncanakan selama dua hari. Hasil dari lapangan yang mereka peroleh akan langsung didiskusikan ke OPD terkait.

Sebelumnya, Bupati Kepahiang dalam pidato sambutannya memaparkan tentang potensi daerah yang dimiliki hingga APBD Kepahiang.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *