Raih Opini WTP, Pemkab Kepahiang Terima Penghargaan dari Kemenkeu

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Hairah Aryani dan Kepala BKD Jono Antoni menerima piagam penghargaan WTP dari Kemenkeu

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemkab Kepahiang menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2021 yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Piagam penghargaan diterima langsung Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid di Aula Setda Kepahiang, Rabu (09/11/2022).

Atas penghargaan tersebut, Bupati Kepahiang mengungkapkan penghargaan didapat atas kinerja seluruh OPD. Ia mengapresiasi seluruh OPD ataupun tim yang telah berupaya keras sehingga LKPD Pemkab Kepahiang meriah opini WTP ke 5.

“Prestasi ini merupakan kerjasama tim, seluruhnya, terima kasih untuk seluruh jajaran yang telah mematuhi tata kelola keuangan sesuai dengan regulasi dan akuntabilitasnya,” ungkapnya.

“Prestasi ini tidaklah mudah, laporan keuangan harus sesuai dengan akuntabilitas, patuh terhadap peraturan perundang-undangan, keterbukaan dalam memberikan laporan dan didukung oleh pengawasan internal Pemkab Kepahiang,” ujarnya.

Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bengkulu, Syarwan, yang menyerahkan piagam penghargaan mengutarakan penghargaan WTP atas kerja tim dalam artian bukannya keberhasilan bupati saja.

“Kita pun berharap ini dapat mendongkrak DID Kabupaten Kepahiang dan kinerja seluruh OPD lebih baik lagi,” sampainya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *