Pria 37 Tahun di Kepahiang Ditangkap Polisi Terkait Penusukan

  • Whatsapp
Ilustrasi penusukan (Foto: Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Seorang pria berinisial WS diamankan tim buser elang jupi Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. WS, warga Kecamatan Tebat Karai ditangkap terkait penusukan terhadap inisial AN.

WS persisnya ditangkap di kediamannya pada Rabu (29/09/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres AKP Welliwanto Malau.

“Sebelumnya anggota melakukan lidik dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya. Setelah itu anggota tim elang jupi langsung menuju ke tempat pelaku dan langsung dilakukan penangkapan,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman melalui Kasat Reskrim AKP Walliwanto Malau, kepada jurnalis, Kamis (30/09/2021).

Data terhimpun, penganiayaan oleh WS terhadap AN yang merupakan saudara kandungnya sendiri ini terjadi pada Kamis (02/09/2021) lalu. Terjadinya penusukan berawal dari teguran yang disampaikan korban.

Teguran itu tidak dapat diterima oleh terduga pelaku hingga terjadi cekcok mulut yang berujung penusukan.

Akibat dari penusukan itu korban AN mengalami luka cukup serius lantaran senjata tajam yang nyaris mengenai jantung.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *