Ajukan Permohonan Hibah Lahan ke Pemprov Bengkulu, Pemkab Kepahiang Harap Segera Disetujui

  • Whatsapp
Puskesmas Kelobak dan kantor Satpol PP Kepahiang yang berlokasi di dekat komplek perkantoran Pemkab Kepahiang

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang berharap permohonan hibah lahan ke Gubernur Bengkulu dapat segera disetujui.

Lahan yang diminta dihibahkan tersebut berlokasi di dekat komplek perkantoran Pemkab Kepahiang dan di Kecamatan Tebat Karai.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kepahiang Damsi A melalui Kepala Bidang (Kabid) Aset, Dendi mengatakan terdapat enam item lahan yang diusulkan hibah ke Pemprov Bengkulu.

“Permohonan hibah tanah ada enam item dari badan jalan komplek perkantoran, tanah Puskesmas Kelobak hingga tanah eks kantor Camat Tebat karai, kita harap itu dapat disetujui tahun ini,” ungkapnya.

Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang Dendi

Dendi menjelaskan permohonan hibah lahan berikut perkantoran aset Pemprov tersebut yang kedua kalinya diajukan Pemkab Kepahiang. Sebelumnya diajukan di awal tahun 2019.

“Permohonan hibah ini diperbarui lagi, diajukan lagi,” sampainya.

Disebutnya, dari pihak Pemprov Bengkulu telah melakukan pengukuran atas lahan yang diusulkan hibah. Untuk itu diharapkan proses hibah dapat segera maupun disetujui.

Berdasarkan data dari BKD Kepahiang, permohonan hibah lahan dan perkantoran yang diajukan lengkapnya meliputi tanah badan jalan komplek perkantoran Pemkab Kepahiang, tanah Puskesmas Kelobak, tanah kantor Satpol PP, tanah kantor BP3K dan BP4K, serta tanah eks kantor Camat Tebat Karai.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *