Seorang Pemuda Kepahiang Ditemukan Tewas Gantung Diri Pakai Tali Gorden

  • Whatsapp
Kapolsek Bermani Ilir Iptu Tommy Sahri dalam olah TKP pemuda tewas gantung diri di Desa Kota Agung (Foto: Istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya, di Desa Kota Agung Kecamatan Bermani Ilir. Pria tersebut diketahui berinisial RA berusia 25 tahun.

Data terhimpun, RA pertama kali ditemukan oleh ibunya ketika akan membangunkan pada pagi Senin (05/04/2021). Lantaran pintu kamar terkunci dari dalam, sang ibu menuju ke luar dan mencoba melihat anaknya dari arah jendela.

Dari jendela inilah RA terlihat dalam kondisi tergantung. Ibunya langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Seketika itu datanglah sejumlah warga dan mendobrak pintu kamar tersebut. Setelah berhasil masuk, warga menurunkan RA yang tergantung di kayu kusen kamar dengan tali pengikat gorden.

Mengetahui kondisi RA yang sudah tidak bernyawa, selanjutnya kepala desa setempat langsung menghubungi pihak Polsek Bermani Ilir.

“Kita langsung ke lokasi olah TKP dan menghubungi pihak Puskesmas untuk melakukan VeR,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu Tommy Sahri.

Dari hasil visum yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban selain luka pada leher bekas ikatan tali. Korban selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *