Bersama Wabup, Asisten III Kepahiang Kerja Bakti Pungut Sampah

Wabup Kepahiang dan Asisten Bidang Administrasi Umum pimpin bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kartini (foto : istimewa)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hairah Aryani, turun langsung memungut sampah di sekitar Taman Kota Kepahiang pada Jumat (20/04/2018).

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-139 dan pelaksanaan revolusi mental yang sekaligus mengajak masyarakat Kepahiang berperan serta menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam aksi memungut sampah itu, Wabup dan Asisten III juga sempat memungut sampah di saluran drainase yang dibantu oleh sejumlah petugas kebersihan DLH setempat. Tanpa ragu, mereka memungut sampah dan mengumpulkannya ke dalam kantong plastik.

Disela memungut sampah, tampak Wabup Kepahiang sesekali menggunakan pengeras suara memotivasi peserta bakti sosial dan mengimbau supaya masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Aksi ini mereka mulai dari Tugu Kota Kepahiang, menyisir trotoar hingga ke Simpang Lupis atau pertigaan Pasar Sejantung/Pasar Tengah.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *