Rumah Warga Cinta Mandi Ludes Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Rumah warga di Desa Cinta Mandi ludes terbakar

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Sebuah rumah di Desa Cinta Mandi Kecamatan Bermani Ilir, ludes terbakar pada Rabu (31/07/2024). Kebakaran tersebut menyebabkan kerugian puluhan juta rupiah.

Data terhimpun, kebakaran yang meratakan rumah semi permanen milik Frik, warga Desa Cinta Mandi ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Musibah itu awalnya diketahui sejumlah warga.

Mengetahui itu, warga langsung menyampaikan ke warga lainnya hingga dilaporkan ke kepolisian setempat dan PBK Kepahiang.

Kabid Damkar Kepahiang Paimin mengatakan api yang meludeskan rumah warga berhasil dipadamkan pihaknya bersama warga dan petugas kepolisian serta lainnya.

“Mendapat laporan adanya kebakaran, kita langsung kerahkan armada pemadam ke lokasi, api dapat dipadamkan bersama – sama,” ungkap Paimin.

“Dari informasi yang didapat dari warga setempat, pemilik rumah saat kebakaran itu terjadi sedang tidak berada di rumah,” jelasnya.

Menurutnya penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib atau kepolisian. Sedangkan untuk kerugian yang diderita korban diperkirakan Rp20 juta.

“Laporannya untuk kerugian mencapai puluhan juta, sekitar Rp20 juta,” sampainya.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *