Pisah Sambut Dandim, Windra: Terima Kasih Atas Pengabdiannya dan Semoga Sukses

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan hadiri pisah sambut Dandim 0409 Rejang Lebong di Markas Kodim 0409 Rejang Lebong, Kamis (08/04/2021). Ia berterima kasih kepada Letkol Inf Sigit Purwoko.

“Selamat jalan kepada Letkol Inf Sigit Purwoko yang ditugaskan sebagai Kabag Rendik Akmil Magelang, terima kasih atas pengabdiannya dan semoga sukses,” ucap Windra.

“Selamat datang kepada Letkol CZI Trisnu Novawan sebagai Dandim 0409 RL yang baru,” imbuhnya.

Letkol Inf Sigit Purwoko juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong. Ia menilai warga tiga kabupaten tersebut dapat bersinergi membangun kondusifitas Kamtibmas.

“Selama saya menjabat warga sangat ramah dan kondusifitas terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu Letkol CZI Trisnu Novawan mengatakan dirinya akan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah baik dan juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas.

“Apa yang sudah bagus untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” sampainya.

Hadir juga pada pisah sambut ini, Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, Kajari Kepahiang Ridwan, Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Ikbal Muhammad dan Ketua Pengadilan Agama Kepahiang M Yuzar.(bvc/rls)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *