Launching Vaksinasi, Bupati Hidayat: Vaksin Ini Sudah Uji Klinis, Aman dan Halal

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid foto bersama Ketua DPRD Kepahiang, Kapolres dan lainnya usai launching vaksinasi (Foto: Humas DPRD Kepahiang)

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid melaunching program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepahiang, Rabu (03/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, dari Kejari Kepahiang, dan sejumlah kepala OPD.

Dalam sambutannya Hidayat mengungkapkan vaksinasi merupakan salah satu usaha dalam menghadapi wabah Covid-19. Kabupten Kepahiang mendapat kuota vaksin Covid-19 kurang dari 2000 dosis dari pemerintah pusat.

“Vaksin ini juga sudah uji klinis dan dinyatakan aman, serta juga mendapat sertifikat halal dari MUI. Masyarakat tidak perlu khawatir untuk divaksin,” sampai Hidayat.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian vaksin terhadap Ketua DPRD Kepahiang, Kapolres Kepahiang, jajaran FKPD, serta perwakilan dari pers.

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan merupakan orang yang pertama divaksin Covid-19.

“Vaksinasi ini baik dan terasa nyaman, ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Windra.(bvc/rls)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *