Pemkab Kepahiang Usul 250 Formasi untuk CPNS dan P3K

Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang Ardiansyah

BengkuluVoice.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) telah mengusulkan kebutuhan 250 CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Dari usulan yang telah disampaikan BKDPSDM Kepahiang ke KemenPAN-RB pada akhir 2020 lalu itu terdiri dari 200 untuk CPNS dan 50 P3K.

“Usulan sudah disampaikan ke KemenPAN-RB, seluruhnya 250, CPNS dan P3K,” sampai Kepala BKDPSDM Kepahiang Ardiansyah didampingi Kabid Perencanaan dan Pengembangan Karir, Yohanes Medi, belum lama ini.

Usulan itu diharapnya dapat diakomodir seluruhnya mengingat kebutuhan Pemkab Kepahiang terkait akan dihapusnya THL dan sejenisnya dalam beberapa tahun ke depan.

“Kalau saja usulan kita itu bisa diakomodir, maka pelaksanaannya dapat di perubahan anggaran nanti, sekitar Oktober atau November mendatang,” ungkapnya.

Persisnya saat ini, sambung Yohanes, BKDPSDM Kepahiang masih menunggu keputusan resmi dari KemenPAN-RB terkait usulan CPNS dan P3K yang disampaikan.

“Pastinya kita tunggu dulu resminya, tapi kita harap usulan kita bisa diakomodir seluruhnya sehingga pelaksanaannya bisa di tahun 2021 ini,” terang Yohanes.(bvc)

. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *